RRQ Hoshi kalah lawan BTR, Khezcute beri apresiasi

RRQ Hoshi kalah lawan BTR, awal yang tak mulus bagi sang Raja!

RRQ Hoshi menjalani dua pertandingan di Angkaraja pertama MPL ID S14. Sang Raja bertemu EVOS Glory, Sabtu (9/8) dan Bigetron Alpha, Minggu (10/8).

Tentu memang tantangan yang besar, mengingat roster baru RRQ Hoshi menghadapi ujian yang cukup menyulitkan.

Baca Juga: mpl-id-s14-tampil-dominan-di-mpl-id-s14alasan-super-luke-bergabung-dengan-btr

Meski demikian, RRQ Hoshi yang kini ditangani oleh pelatih Alfi “Khezcute” Nelphyana dan Rasyid “NMM” Kevin itu cukup menjanjikan di MPL ID S14.

RRQ Hoshi berhasil mengatasi EVOS Glory dalam laga perdana mereka. Bigetron Alpha pun menjadi next target bagi sang Raja.

Sayang, awal tak mulus bagi sang Raja karena RRQ Hoshi kalah lawan BTR di laga kedua. Namun, Skylar dkk tidak berputus asa karena berhasil meraih 1 poin.

RRQ Hoshi kalah lawan BTR menambah catatan yang kurang baik bagi sang Raja, mereka masih belum bisa membalikkan keadaan melawan sang Robot.

RRQ Hoshi kalah lawan BTR, Khezcute tetap bangga!

Pada interview pasca laga bersama host, Khezcute membeberkan alasan mengapa RRQ Hoshi kalah lawan BTR di laga kedua mereka.

Pelatih yang kerap disapa “Abang” tersebut menjelaskan alasan timnya kalah karena ada beberapa hero yang tidak di-ban serta kesalahan gameplan.

“Yang terjadi ya, sebagian dari hero-hero (BTR) ada yang luput dari ban sama gameplan (salah) dikit di early,” ucap Khezcute.

Khezcute menambahkan, dirinya sebagai pelatih sudah menduga seperti apa draft permainan dari lawan mereka. Namun, memang roster BTR memiliki keunggulan Angkaraja

“Saya sudah expect (draft) hero mereka seperti itu. Cuma ya mungkin mereka lebih rapi (bermain di) early dan mereka tahu winning condition-nya di mana,” tambah Khezcute.

Meski RRQ Hoshi kalah lawan BTR, Khezcute sebagai pelatih tetap memberi apresiasi terhadap Skylar dkk memberi mereka nilai 8.

Bagi Khezcute, lawan-lawan di MPL ID S14 sangat kuat dan untuk week pertama dengan hasil seperti ini, dirinya belajar banyak untuk ke depannya.

“Untuk roster (RRQ Hoshi) seperti ini, setidaknya mereka (bermain) ga takutan sih poin bagusnya mungkin (saya beri) nilainya 8,” tuturnya.

“Lawannya kuat-kuat juga di (MPL ID) Season 14. Untuk minggu pertama hasilnya seperti ini, okelah pembelajarannya banyak juga,” pungkas sang pelatih.

Sumber: gacorprediksi.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *